Jumat, 08 Juni 2018 - 10:47

PDAM Kota Depok Siapkan 170 Personel Selama Libur Idul Fitri 1439H

DEBAR.COM.-DEPOK- Sebanyak 170 personel telah disiapkan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta Kota yang akan bertugas selama libur Lebaran 2018. Dengan persiapan yang matang dari PDAM Tirta Asasta, diharapkan dapat meminimalisir gangguan pengaliran air bersih kepada pelanggan di Kota Depok.

“Kami juga telah menyiapkan mesin, pompa, suku cadang dan peralatan. Dengan adanya persiapan yang matang, baik personel, sarana dan prasarana diharapkan dapat meminimalisir gangguan pengaliran ke pelanggan,” kata Direktur Umum PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Ee Sulaeman, baru-baru ini.

Ee Sulaeman tetap mengimbau kepada masyarakat untuk menampung air bersih selama libur Lebaran 2018. Upaya tersebut agar dapat mengantisipasi gangguan pengaliran akibat kejadian yang tidak direncanakan.

“Kejadian seperti banjir atau kebocoran pipa, terutama pipa besar dapat menyebabkan terhentinya pengaliran air bersih secara mendadak, maka sebaiknya untuk berjaga-jaga. Kami ingin pelanggan tetap menampung air,” imbaunya.

Ditempat yang sama, Manajer Pemasaran PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Imas Dyah Pitaloka menambahkan, berkaitan dengan adanya cuti bersama hari raya Idul Fitri, PDAM Tirta Asasta Kota Depok akan menutup loket dan kantor pelayanan mulai tanggal 11 – 20 Juni 2018. Loket dan kantor pelayanan akan beroperasi kembali pada tanggal 21 Juni 2018.

Menurut Imas, selama loket dan kantor pelayanan tidak beroperasi, pembayaran dapat dilakukan melalui mitra pembayaran PDAM Tirta Asasta Kota Depok. Kemudian, untuk laporan gangguan dan keluhan pelanggan juga masih dapat diterima selama libur Lebaran.

Laporan dan keluhan dapat disampaikan melalui email resmi PDAM Tirta Asasta Kota Depok di info@pdamdepok.co.id, atau untuk mengetahui informasi seputar PDAM Tirta Asasta Kota Depok di website resmi www.pdamdepok.co.id.(AR/Debar)

 

Sumber : depokpembaruan.com